Wahabi Mulai Sebarkan Fitnah Dengan adanya Muktamar Chechnya Min Ping Ramadlan

Wahabi Mulai Sebarkan Fitnah Dengan adanya Muktamar Chechnya Min Ping Ramadlan

Ping Ramadlan :: Wahabi Mulai Sebarkan Fitnah Dengan adanya Muktamar Chechnya Min Ping Ramadlan
Alhamdulillah, semoga shalawat dan salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad beserta keluarganya amin.
Tidak lama ini Muktamar Chechnya sudah selesai dan memutuskan bahwa Aliran Salafi atau Wahhabi/Wahabi bukanlah Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, walaupun sebenarnya tanpa Muktamarpun Wahabi memang bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, namun dengan adanya muktamar tersebut sudah semakin jelas, kaum awam pun akan faham, dan keadaan ini adalah pukulan berat kepada kaum Wahabi.

Kaum Wahabi baik yang ada arab saudi bahkan sampai yang ada di indonesia sama-sama terpukul dengan fakta ini, mereka merasa sudah benar-benar ditelanjangi, sehingga mereka sekarang ini berjuang mati-matian menebarkan fitnah bahwa muktamar tersebut adalah muktamar yang didukung oleh putin dan syi'ah.

Berikut Transkrip lengkap "Bantahan Keras atas Muktamar Chechnya dan terhadap Pesertanya" oleh Syaikh Kurayyim Rajih, Syaikhul Qurraa' Syam.

1. Kalian anggap diri kalian bagian dari Ahlus Sunnah padahal kalian budak Putin dan Syiah!
2. Sorban kalian menjadi simbol Islam palsu dan sesat sekaligus menjadi representasi Putin, Russia, Terorisme dan Syiah Alawiyyah.
3. Kalian menganggap diri sebagai 'Ulama dan saya tidak melihat satupun seorang 'Alim diantara kalian! Demi Allah.
4. Kalian menyerang Khulafa' (khalifah) yang empat, para pemimpin Islam, Ibnu Taimiyyah dan Ibnul Qayyim demi belas kasih Basyar dan Putin!
5. Ahlus Sunnah berlepas diri dari Muktamar Chechnya dan siapapun yang terlibat karena tidak layak menjadi representasi Islam. Justru mereka menjadi representasi Putin dan Syaithon!
6. Russia sangat memusuhi Khilafah dan Islam. Putin orang yang berpegang teguh pada identitas salibnya sementara kalian berlepas diri dari agama kalian!
7. Kalian dukung Putin yang membunuhi rakyat Suriah, dimanakah Islam kalian?
8. Saya harus berkata apa lagi tentang kalian? Dalam kaidah fiqih disebutkan siapapun yang mendukung kekafiran adalah kafir!
9. Malaysia umumkan Syiah keluar dari Islam. Apakah mereka lebih bernyali dari kalian? Semoga Allah jaga Malaysia dan 'Ulamanya.
10. Kalian telah menipu manusia dengan dua hal: Sorban dan Perbuatan kalian!
11. Jika kalian inginkan ketenaran ketahuilah Iblis jauh lebih tenar dari kalian!


Sangat jelas bahwa bantahan ini lahir dari kedengkian dan ketakutan hati yang terlepas dari ketaqwaan, dengan pernyataan seperti ini jelas ini menjurus kepada keingkaran, penyelewengan dari jama'ah itu sendiri, ingatlah kembali kepada sabda rasulullah saw
إن الله لا يجمع أمتي على ضلالة، ويد الله مع الجماعة، ومن شذَّ شذَّ إلى النار

Sekarang coba kita fikir dengan fikiran yang jernih dan dengan ketaqwaan kepada Allah Swt, yang Syadz siapa sekarang, apa mungkin satu orang melawan 200 lebih ulama se-dunia?

Jelas, hal ini terjadi karena Wahabi dari tokohnya sampai ke akar-akarnya semuanya terpukul sehingga mengupayakan fitnah besar untuk menggugurkan hasil muktamar ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Se-dunia yang dilaksanakan di Chechnya.

Semoga Allah Selalu Mencurahkan Rahmatnya kepada kita semua dan kepada Ulama yang ikut Muktamar di Chechnya dalam rangka menjelaskan dan memutuskan kelompok mana saja yang termasuk dalam kategori Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, Amin.


Anda Sudah Membaca Artikel Wahabi Mulai Sebarkan Fitnah Dengan adanya Muktamar Chechnya Min Ping Ramadlan Dengan Link http://upingr.blogspot.com/2016/09/wahabi-mulai-sebarkan-fitnah-dengan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Wahabi Mulai Sebarkan Fitnah Dengan adanya Muktamar Chechnya Min Ping Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 13.32.00 and have 0komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar